2008年6月1日日曜日

Minggu2 yg bner2 padatz SAHNGAT! (Part 2)

badan tetap pegal...
n yg gawat..SUARAKU ILANG!

Jumat, 30 Mei 2008 :
Pagi2 mesti bangun n nyiapin peralatan buat hari itu. Coz hari itu banyak bnget kegiatan yg memerlukan bnyak peralatan.
yg pertama di skull mo ada pentas kelas ttg air. aku mesti bawa kain bali n mic..huhu. Yawsu aku bawa..N di skull smua berjalan dengan sangat lancar. Yei! Apalagi ada si Timur yg aktingnya seksi banget(cuma pke kain,bo!..Hahaha)! Untung aja di skull ga bgitu bnyak kegiatan yg menyita tenaga. Abiz dari skull tuh mesti latian band. N hari itu aku ga bisa lama2 latian coz harus terima tamu bwt pensi anak TK gtu.. Otomatis hari itu aku mesti bwa baju, sepatu, bando alien n segala perlengkapan bwt terima tamu. Berat! Jadi critanya abiz latian band aku dianter ma bah ke rmh nadya truz mandi di situ. Wawawa! Thx ya,nad..klo ga ad dy aku bner2 hrz pulang ke melati. Biz itu, aku terima tamu. Wekkks! aku belum makan..perut keroncongan. Dah ditawarin nadya makan,seeh.. cuma ga enak ajah makan di rumahnya..hehe. Untung aja skull nyediain roti gtu..jadi bisa ngeganjel perut dikit. Stelah terima tamu,kita boleh nntn pensinya...Senang! Bisa bwt hiburan sementara. Setelah terima tamu, masih ada acara XOT, mo nntn live music gtu di Score Citos. Huh! Cape GILA! Jadi, aku minta dijemput ma mampap jam stengah 8 malem, coz janjiannya jam 8.15(si nick juga nebeng dari skull ma bowo ke melati). Setelah dijemput, pulang ke rmh bntar bwt ganti baju, truz ke rmh rey. Sampe di rey ternyata bru ada aku ma nick...cpe deh. Tpi ga lama kmudian pada dteng anak2. Saatnya berangkat! Saking capenya...aku tihdur di jalan waktu berangkat. Sampe di sana langsung ke Score. Kata papnya hez, om husein, tuh band nampil jam 9. Ditunggu ampe jam 9 ga nongol juga! kesel,dah.. untungnya rasa kesal bs dipendam dgn makanan yg ada..hahaha! aku makan lasagna..enak,bow! si evan bli bir gtu..aku cobain sih ga enak..pnasaran ma mabok..tpi ga mabok juga(kedikitan kali minumnya..hehe) 9.30 tuh band bru nongol! GILA! tuh band nampol abiz! Vokalis n musicnya keren bnget! Standing applause,deh!(lebai) Asik sih..! tpi yg bkin bete tuh band nampilnya 2 sesi. jadi abiz sesi pertama, selang i jam bru sesi ke 2..cpe,deh.. Nunggunya kelamaan! Tapi makin malem bandnya makin nampol! Jadi ga kecewa juga nungguinnya. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 2 pagi! Yap! Bsk skull,bo! aku di jalan tihdur lagi! pas dah monyampe melati aku bangun. janjian ma evan untuk ngebolos. aku sampe rmh jam 2.30pagi. dan parahnya, suaraku dah bener2 abiz! Gila! aku mo lomba bow Minggu n bsk latian XOT! Parah! akhirnya aku boloz.. tpi bkn krn fisikku ga kuat, tpi takut kecapean n suaraku ilang. bsknya aku latian XOT dgn suara yg berantakan sangat. Mestinya aku pulang dr XOT ada acara anak2 IPS gtu..tpi krn takut suaraku ilang, aku memutuskan untuk ga dteng. Gtu,deh!

Duh...! gmn nih suaraku di hr Minggu!!!
AAARrrrgghh!
tpi..
Tetep SEHMANGAT!!!

0 件のコメント: