2008年5月29日木曜日

Minggu2 yg bner2 padatz SAHNGAT! (Part 1)

badan sangat pegal...huuhu
cape,bow!


dimulai dari tgl 27..hari selasa..

Hari ini skullah sampai jam 12.45.Hari itu kan ada cara kelas gitu sama ada latian ma bah.Rencanaku sih..biz skullah..langsung puhlang. Biz tuh siap2 ke Hep-pub..utk karaokean brng XI-S1 n guru.hehehe..tapi si bah di skull malah ngomong..
"Cai,biz dri skull langsung latian,ya!"
Lah?!Kyanya aku blum bawa baju kelas,deh..!Mati!wawawa!!gmn,dunk...?!akhirnya aku minta tlg daniel untuk ngambil tas brisi brg2 di rmh.untung daniel baik...YYEEI!Biz pulang skul akhirnya kita ke rumah TE buat latian band!(Aku mo lomba,lho hari MInggu!Doakan menang!)Biz tuh kan mestinya langsung ke hep-pub..tpi dompetnya bah ktinggalan di rumah boqir!jadi mesti balik dulu...yaah cpe,deh...Yawdah brarti kerumah boqz dlu!Biz itu bru ke hep-pub..Sampe di sana,daniel udah membawakan bajuku!Makasih DANIEL!!!(ternyata dy ambil ke rumahkunya jalan,lho! baik sekali..)Truz ganti baju..n makan dlu ma bah..LAhPAR!Biz tuh karaokean ampe sore..Tpi kyanya agak ga wajar klo disebut dgn karaokean..Coz mreka adanya triak2 smua..ckckckMpe sore tuh di situ..Biz tuh pulang breng mobil Fredy.. tpi cuma mpe dpan melati.akhirnya jalan ma daniel..lumayan jauh juga,yee..hahaha..Bru nyampe rumah si papi dah mo pergi aja ke BSD! Ihtu artinya aku mesti ikut coz ada rencana bwt kejutan bwt nick..aku mesti ke rumah lifang! Akhirnya aku ke rumah lifang.Ga berapa lama Vee2 dteng juga.Bwt ultah nick, krn dah cukup bosen dgn kue tart, kita punya ide uniq! Kuenya diganti martabak. Hahaha. akhirnya kita beli n kita juga yg bkin lho.hehe. Biz tuh balik ke rmh lifang..n nunggu si amel n hebz dteng. Sambil nunggu aku ol di rmh lifang. Lagi asik2, MATI LAMPU! AAARRHHGG! Yasu akhirnya crita2 ma vee2. truz amel n hebz dteng.Tpi kita masih nunggu sampe jam stengah 12. Yg lain pd ktaw-ktiwi aku TIHDUR!!Hahaha. Cpe! Mata berat!Stelah jam stengah 12 kita ke rumah nick. Dah di depan rmh nick..mestinya dibukain ma tante..eh si tante TIHDUR! cpe lgi,deh.. Tenyata nick sudah mengetahui keberadaan kita. YAAAAHHH!! Yasu tak papa. Kita keatas truz kasi tuh martabak n tiup lilin. Biz itu kita tamak martabak..HAHAHA! Stelah kenyang n ngantuk kita pulang. Di jalan aku tihdur mulu. Sampe di rumah dah jam 2!!! Parah besok mesti bngun jam 5. DEH! akhirnya aku TIHDUR dgn cepat n nyenyak sangat coz
CAPE BENEERRR!!!
Tapi tetep
SEHMANGAT!

1 件のコメント:

neelzzz さんのコメント...

tes2 cayy... ^^