2008年6月1日日曜日

Audisi Band!!!!!!

Hari ini aku audisi...!

Mestinya hari ini aku makan ma anak Xot di Wendy's bwt ngabisin voucher. Tapi ga jadi coz si hebz berhalangan. Jam 1.30 aku mesti ngumpul di rmh TE. Kita mo lomba!

Sampe di sana smua dah ngumpul kecuali kiel. Tpi biz tuh si kiel dateng juga. Kita latian bentar biz tuh berangkat! Sebelum jalan, kita doa dlu di mobil. Yg mimpin doa ucok,lho! Hahaha! Wkt di jln.. jalanannya jelek bnget.. mobil kiel, vios, kayanya dah ancur gtu. Sampe di tempat aku kira bakal desek2an rame gitu..ternyata sepi bnget studionya. Truz kita duluan,deh audisinya.. Di dlm studio ada 2 juri cwo gitu. yg satu ganteng kribo gitu pke kacamata (kyanya additional)..n yg satu kya mas2 gtu( wah jgn2 dy masternya lagi..haha). Kata bah aku mesti kontak mata sama jurinya...aku sih lakuin tpi ma yg ganteng ajah...haha! Setelah selesai..kita dibilang bagus cuma tempo drumnya rada kacau ajah. mereka sih bilang gini: "klo kalian sampe ke 10 besar, kalian rapiin tempo drum-nya,ya.." Kita yg denger langsung menyanggupi(yaiyalah)! Mpe di mobil, kita langsung nyiapin hri bwt latian klo dah masuk 10 besar. Bah ngomong gini: " oiii, latian tiap ari,yeee!" Truz TE bilang: "Bah, gw ga bisa hri kamiz, jumat, sabtu ga bisa" Bah:"Lah kenapa?" TE: " Gue hari kamiz mpe sabtu live-in" Bah: "HAH?!! Hari Sabtu tuh kita nampil klo masuk sepuluh besar!!! TE: "Hah?! Yawudah bilang diganti hari minggu ajah" Ucok: "hah?!! Gila lu! Boleh si hari minggu, tpi univnya di gembok, jadi kita ngamen doank di situ!!!"
Akhirnya kita memikirkan jl;n keluar yg bagus bwt TE. Sambil nungguin besok pengumuman bwt 10 besar! Biz tuh kita mo makan. Si Bah mo Haji Maat, tpi TE ga suka jadinya pada mo ke lestari! Si Bah nyebelin dy bilang: "Cieee! Cincai mkn lestari, makan warteg" Kurang ajar! Dy kira aku anak manja! HUH! Bis tuh aku dianterin ke les MD.

Ga sabar,neeeh! Masuk 10 besar ga ya???!!!
yyaaa...
Tetep SEHMANGAT!

0 件のコメント: