2008年6月2日月曜日

Waktu2 Menegangkan!!!!

Hari Minggu malem adalah hari yg begitu menegangkan(lebai,deh).

Tpi mang iya coz smua pd deg2an nungguin pengumuman kita. Mestinya kan hari senin bru dikasi tau, tpi bah bilang katanya malem ini juga bakal dikasi tau. WOOOWW! Si bah juga ga sabar! Perasaan dy ga enak soalnya ga di telfon2. Dy pngen telfon lg cuma ga enak. Truz dy minta tlg ucox bwt telfon. Jadi aku tinggal nunggu kabar.
Aku menunggu dan menunggu. Ga ad kabar. Akhirnya kutinggal mandi. selesai mandi aku liat ada mc dri bah. Langsung bah ku-sms, tpi ga dibales. 2x aku sms juga ga dibls. Akhirnya telfon. dy bilang ad kabar baik ma buruk. Truz aku minta kabar buruk duluan..truz dy bilang klo pengumumannya mungkin bakal dikasi tau ke ucox tpi wkt dah malem bnget. Jadi kita semua mesti tidur dgn tdk tenang karena belum ada kepastian sampe besok pagi. AAAAAArrrgghH!
Bsk paginya, aku bangun langsung liat HP. Ga Ada SMS satu pun..! Tambah stress! hari ini aku jalan bareng be-7. Selama jalan, tu HP kupegang teruz. N tetep ga ada kabar! Wkt nntn aku sms tanya bah ttg kabar terbaru. EH! Dy bilang ada kabar buruk n baik lgi. AAADDUUHH! Tambah bingung! Aku minta kabar buruk dulu. Truz bah bilang"Qt gk lo2s cai! G kesel bgt pas c ucok sms g td pgi! Badmud g lgsg" JJJJEEEGGGEERRRRR!!!! (DAMN!!!) Truz aku bilang" Yaah.. Yawdah.. Semangat ya bah..(blabla) Kabar baiknya ap?" Truz bah bls lgi"Ttp g kesel bgt! Pdhal krg dkit doanx gt! serius maw taw? Sbnrny ni baik bwt g! Tp blm tntu bwat lu!" Mendengar itu, setelah keluar dri nntn, aku langsung telfon bah. Berkali-kali aku telfon ga diangakt ma dy. Kesel! akhirnya aku telfon Ucox. Aku tanya dy eh dy malah tanya balik. Truz dy tanya tau dri sapa, ya aku bilang dari bah. Ucox juga bilang "brarti kita mang ga masuk,cai!" WHHATTTTTT!
Tau aku syok, si ucox langsung bilang"enggak deh cai..kita msuk 10 besar." aku bilang lagi"boong!" Ucox"beneran cai, kita peringakat 3!"
Waaaaaaa....aku senang sekali! Selesai telfon ucox, tak beberapa lama kemuadian, bah telf. aku maki2 tuh gajah! Huh sudah bkin saya deg2an!
Begitulah kira2 waktu2 menegangkan pada hari ini!

Hahaha!!!!
Go 24/7!!!
SEHMANGAT!!!

4 件のコメント:

匿名 さんのコメント...

dikit lagi juara chai!!!!!^^
saia tunggu pialanya.hihihi
Gbu and 24/7

匿名 さんのコメント...

lagunya bagus chai.
i'm love it^^

eh blog lu ga enyak bgt si,ampe harus ada blogger.but it's okey
hehehe

匿名 さんのコメント...

cincaicins. ini atal :DD hahahaha

匿名 さんのコメント...

slamat buw..
tapi tulung dunx sms dibales..
jgn lupa buatkan es krim..
kalo lupa anda hutang 1 eskrim buat saia..

-bogelenggeleng-