2008年7月2日水曜日

seGALAK itukah AKU ??? (Chating Strezzzz)



dah beberapa hari ini tak ada kerjaan.. Jadinya chat teruz..hahaha.. Maklumlah..



Tapi yang membuat aku cukup bingung adalah..aku dibilang galak orang yang lg chat ma aku! hampir smuanya bilang gitu (bru hampir...blum semuanya...jangan ampe smuanya bilang gitu,deh...mati bnget!) . aku jadi mulai berfikir "mang aku segalak itu yah?"

dalam hati:ngga kok..biasa ajah..(pembelaan pada diri!)

Mang kyanya biasa ajah kok...orang2 ajah yg pada lebai! Suka bkin naik darah gitu deh..cpe deh.. Mau hiburan kok malah dpet temen cerewet..

Mereka yg suka bkin kesel adalah (to Lifang: bkn km kok fang...tenang ajah..okey..hehe)..

Yang satu si kekanakan, bilang "eh..aku tinggal bersama 5 hamster,lho...lucu2..mreka smua hidup bahagia dgn gue(Gila lu!)"

Yang satu si kurang ajar, bilang "Jelek lu cai! Sombong lu!" (hah! parah bner!)

Yang satu si kePeDean, bilang "Ngiri lu ma gue?" (dih! berasa keren lu!)

Yang satu si lembek n lelet, bilang "tadi ngomong apa sih cai? Ga ngerti.."(minta dijelasin ulang dari awal...oh my god..lemeess..)


AAAARRRGGGHHH!!!


Kenapa TEMEN CHAT-KU AUTIS SEMUA..(mengelus dada...)
huh! yaaah masih bersyukur juga sih pnya tmen...meskipun...yaaaahh gitu deh(dah ga bisa ngomong apa2...)







SEMANGAT!!!

0 件のコメント: