2008年4月30日水曜日

XOT Band

Yei!!!
Aku suka banget sama nyanyi..
Karena itu aku ga akan menyia-nyiakan kesempatan klo
diberi kesempatan buatnyanyi.
One day, 17 Agustus 2006...
Kita anak2 muda yg suka ma musik bersatu!
Aku, Nia, Nicky, Hebert, Inez, Evan, Reynard n Gerry bkin band,
Namanya XOT Band!

Kita seneng banget dengan adanya band itu!
Meskipun mudah ngebentuknya, tapi ga mudah memepertahankan band ini.
Kita smua anak skul yg punya berbagai macam kegiatan..
Kadang harus ada hal2 yg mesti dikorbanin.
Selain itu, band ini harus kompak dan solid!
Kita kehilangan drummer kecil kita yaitu Gerry coz dy merasa ga bisa ngelanjutin breng kita.
Akhirnya diganti dengan Sandy.
Sayangnya dy juga ga bisa gabung lama dengan kita.
akhirnya dteng Zefanya..n sekarang drummer kita tuh dy.
Banyak banget pelajaran n pengalaman dalam XOT Band ini!
Yg jelas..dengan adanya band ini..aku bisa banyak belajar..
Thx God bnget,deh!
Aku cuma pngen nih band jadi tambah kompak n trus bisa bertahan..
Fight XOT!
SEMANGAT!

1 件のコメント:

匿名 さんのコメント...

gw bassistnya XOT lohhhhh...

-evan_bassist-